Inilah 18 Pemain PSS Sleman yang Diboyong ke Kandang Barito Putera

Pesepak bola PSS Sleman Jajang Sukmara berebut bola dengan pesepak bola PSIS Septian David - Harian Jogja/Jumali
26 November 2019 12:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Sebanyak 18 pemain PSS Sleman telah bertolak dari Sleman ke Banjarmasin, Selasa (26/11/2019) pagi. Mereka akan melakoni laga pekan ke-29 melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (28/11/2019).

Dalam rombongan 18 pemain yang dibawa ke kandang Barito Putera, tidak ada nama bek tengah asing andalan PSS yakni Alfonso de La Cruz. Selain Alfonso, juga tidak ada nama bek kanan Jajang Sukmara, Haris Tuharea dan KH Yudo. Khusus untuk Haris Tuharea dan KH Yudo, keduanya tidak dibawa karena akumulasi kartu.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengungkapkan telah menyiapkan sejumlah strategi tanpa beberapa pemain tersebut jelang menghadapi Barito Putera. Jepri Kurniawan, Arsyad Yusgiantoro, Rangga Muslim dan Antoni Putro bisa dimaksimalkan di sektor sayap. Sementara absennya Jajang Sukmara bisa diatasi dengan adanya Bagus Nirwanto. Untuk posisi bek tengah, absennya Alfonso de La Cruz bisa diisi oleh Ikhwan Ciptady.

“Yang jelas semua sudah kami persiapkan. Tinggal nanti lihat siapa yang siap diturunkan,” ucap Seto, Selasa (26/11/2019).

Daftar pemain yang dibawa ke Banjarmasin

1.Yevhen Bokhasvilli
2. Guilherme Fellipe De Castro
3. Try Hamdani Goentara
4. Purwoko Yudi Pratomo
5. Asyraq Gufran Rachmadhan
6. Ichwan Ciptady Muhammad
7. Ega Rizky Pramana
8. Arif Satya Yudha Alkanza
9. Bagus Nirwanto
10. Arsyad Yusgiantoro
11. Dave Mustaine
12. Antoni Putro Nugroho
13. Moh. Sidik Saimima
14. Jepri Kurniawan
15. Ricky R Kambuaya
16. Samuel Christianson Simanjuntak
17. Rangga Muslim Perkasa
18. Ardan Aras