Advertisement

SEA GAMES 2019: Jelang Lawan Thailand, Pemain Timnas Indonesia Rileks

Jumali
Senin, 25 November 2019 - 14:47 WIB
Jumali
SEA GAMES 2019: Jelang Lawan Thailand, Pemain Timnas Indonesia Rileks Pemain Timnas Indonesia saat menjalani uji lapangan. - pssi.org

Advertisement

Harianjogja.com, MANILA - Jelang laga perdana di SEA Games 2019, melawan Thailand, di Stadion Rizal Memorium, Selasa (26/11/2019), para pemain Timnas Indonesia mengaku rileks.

"Ya pokoknya kami bawa senang saja. Kami ingin rileks, berpikir positif dan fokus untuk menghadapi pertandingen melawan Thailand," kata pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (25/11/2019).

Advertisement

Evan menambahkan saat ini semua pemain dalam kondisi baik dan siap tampil. Menurut Evan, para pemain tidak merasa terbebani atau grogi untuk menghadapi Thailand.

"Kami akan tampil lepas. Fokus pada permainan dan menjalankan sebaik mungkin strategi dan taktik yang diinginkan pelatih. Tentu sebaga pemain, kami akan membuat improvisasi untuk tim," tutur Evan.

Hal sama diungkapkan penjaga gawang Nadeo Agra Winata. Menurut dia, para pemain sudah siap tampil dan akan berjuang memberikan hasil yang terbaik. "Laga pertama pasti tidak akan mudah. Namun, kami berharap kami bisa melalui dengan hasil positif," kata Nadeo.

Pelatih Indra Sjafri juga mengaku rileks dalam menghadapi pertandingan pertama. “Semoga anak-anak tampil disiplin dan tidak membuat banyak kesalahan. Kami juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia," ujar Indra Sjafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement