Jamu PSS Sleman, Barito Putera Tanpa Andri Ibo

Andri Ibo - Baritoputera.co.id
25 November 2019 14:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MARTAPURA - Kekuatan Barito Putera dipastikan berkurang jelang menjamu PSS Sleman pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Lemah Demang, Martapura, (28/11/2019) mendatang.

Sebab, Laskar Antasari akan kehilangan bek kanan andalannya Andri Ibo yang terkena kartu merah saat pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (24/11) sore. 

Andri Ibo yang semula akan digantikan Gavin Kwan Adsit pada menit 80 harus mendapatkan kartu kuning kedua, karena dinilai memperlambat permainan.

Terkait kartu merah tersebut, Ibo mengatakan dirinya sama sekali tidak mendengar adanya pergantian pemain. Oleh karena itu, dirinya tetal berusaha mengejar bola guna mengamankan lini pertahanan Barito.

“Saya sama sekali tidak mendengar. Mereka (para pemain lain) juga tidak ada yang memberitahu saya bahwa ada pergantian pemain,” tutur Ibo, dikutip dari laman resmi Barito Putera, Senin (25/11/2019).

Lebih lanjut, pemain asal Papua itu mengatakan dirinya tidak bermaksud untuk merugikan tim sama skelai.

“Itu hanya kesalahpahaman saja. Saya tidak ada niat merugikan tim atau apa. Saya juga tidak ada niatan mau mengulur waktu. Saya minta maaf atas kartu merah tadi,” ucapnya.

Dihubungi Harianjogja.com, Media Officer Barito Putera Verdy Bagus Hendratmoko membenarkan jika  Andri Ibo absen. Kendati demikian timnya tidak terlalu khawatir saat menjamu PSS Sleman. Sebab, masih ada dua bek kanan yang siap dimaksimalkan. 

"Di posisi Andri Ibo masih ada Nazar Nurzaidin dan Dandi Maulana. Namun, siapa nanti yang dipasang tergantung keputusan tim pelatih nantinya," katanya.