Langsung Menang di Laga Perdana Bersama Spurs, Mou Minta Maaf

Jose Mourinho - Reuters/Tony O\'Brien
24 November 2019 16:27 WIB Ginanjar Saputra Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Jose Mourinho langsung memetik kemenangan pada pertandingan perdananya sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Mou mengantar The Lilywhites membungkan tuan rumah West Ham United pada pekan ke-13 Liga Premier Inggris 2019-2020 di London Stadium, London, Inggris, Sabtu (23/11/2019) malam WIB. Spurs menang tipis 3-2.

Meski mampu membawa timnya menang, Jose Mourinho mengutarakan permintaan maafnya kepada para penggemar Tottenham Hotspur. Permintaan maaf itu ia sampaikan lantaran tak memberikan aplaus di akhir pertandingan kepada para suporter yang sudah datang memberikan dukungan.

"Pada akhir pertandingan saya tak menghampiri para penggemar kami karena saya merasa itu tak perlu dilakukan. Itu semua tentang para pemain bukan soal saya, jadi saya meminta maaf atas hal itu," kata Mourinho seperti dikutip Mirror, Minggu (24/11/2019).

Ia tak menampik bahwa suporter juga berperan penting dalam tim. "Ribuan penggemar datang ke sini dan berada di belakang tim, menikmati laga, memahami, dan terus mendukung. Kini mereka semua bahagia seperti halnya kami," ucap pria asal Portugal tersebut.

Kemenangan atas West Ham United itu membuat Tottenham Hotspur merangkak naik di papan klasemen sementara Liga Inggris. The Lilywhites kini bercokol di peringkat kesembilan dengan koleksi 17 poin.

Sumber : JIBI/Solopos