Advertisement

Inter Terus Tempel Juventus, Milan vs Napoli Seri

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 24 November 2019 - 07:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Inter Terus Tempel Juventus, Milan vs Napoli Seri Striker Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) melepas tendangan yang menghasilkan gol ketiga timnya ke gawang Torino. - Reuters/Massimo Pinca

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Inter Milan terus merapat ke pemimpin klasemen sementara Juventus setelah menghantam tuan rumah Torino 3 - 0 dalam pertandingan pekan ke-13 Serie A Italia, sementara big match AC Milan versus Napoli imbang 1 - 1.

Di Stadion Olimpico Grande di Turin pada Minggu (24/11/2019) dini hari WIB, tiga gol Inter dicetak Lautaro Martinez (12’), Stefan de Vrij (32’), dan Romelu Lukaku (55’).

Advertisement

Kemenangan itu membuat Inter terus menjaga jarak rapat dengan Juventus di pucuk klasemen sementara. Juventus mendulang nilai 35 setelah mencatat kemenangan tandang 3 - 1 atas Atalanta, sedangkan Inter terpaut hanya 1 angka di belakangnya.

"Hal yang membuat saya paling bahagia adalah clean sheet," kata pelatih Inter Antonio Conte kepada DAZN selepas pertandingan.

“Itu adalah kinerja pertahanan yang bagus dan itu sangat penting, karena kami tahu bahwa kami mencetak gol cepat atau lambat. Jika pertahanan kuat, kita akan berada dalam kondisi yang baik," tuturnya.

Di pertandingan lainnya, Milan dipaksa imbang Napoli 1 - 1 di Stadion Fiuseppe Meazza di San Siro, Milan.

Hirving Lozano membuka keunggulan Napoli pada menit ke-24 dan dibalas tuan rumah hanya berselang 5 menit kemudian melalui Giacomo Bonaventura.

Hasil imbang tak nmengubah posisi Napoli di slot ketujuh klasemen sementara dengan nilai 20, sedangkan Milan terpaku di urutan ke-13 dengan poin 14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement