Akui Berbuat Salah, Moise Kean Bakal Berjuang di Everton

Penyerang Everton, Moise Kean - Dailymail
22 November 2019 06:02 WIB Andhika Anggoro Wening Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyerang Everton, Moise Kean, mengakui sudaha melakukan kesalahan dan menegaskan siap untuk maju dan berjuang untuk mendapatkan tempat di klub.

Kean telah dikaitkan kembali ke Serie A setelah awal yang sulit untuk hidup di Goodison Park. Kean sempat dihukum oleh klub dan timnas Italia karena keterlambatan datang ke tempat latihan.

 "Saya membuat kesalahan," kata Kean kepada Corriere dello Sport. "Sekarang aku harus menundukkan kepalaku dan bekerja keras."

Pemain berusia 19 tahun itu mengakui bahwa sekarang adalah masa yang sulit, tetapi bersikeras bahwa ia akan segera beradaptasi dengan gaya hidup Inggris.

"Liga Premier adalah kejuaraan yang sangat berbeda dengan Serie A," tambahnya. “Saya butuh waktu untuk beradaptasi. Saya harus fokus pada tujuan  dengan  mengklaim tempat di starting line-up di Everton."

Kean juga membantah bahwa ia akan kembali ke Liga Italia dan bergabung dengan AS Roma atau AC Milan.

"Saya tidak berpikir tentang pasar transfer, ada orang lain yang melakukannya. Saya hanya melihat apa yang terjadi sekarang, saya hanya ingin berlatih dan bermain, ” tegasnya.

Sumber : Bisnis Indonesia