Advertisement

Optimisme Sleman United Hadapi Putaran Regional Jawa Liga 3 2019

Jumali
Rabu, 20 November 2019 - 14:07 WIB
Jumali
Optimisme Sleman United Hadapi Putaran Regional Jawa Liga 3 2019 Skuat Sleman United - IG : SlemanUnited2012

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Kendala dihadapi oleh wakil DIY di putaran regional Jawa Liga 3 2019, Sleman United, 18 November hingga 3 Desember 2019 mendatang.

Sleman United tergabung bersama Persekap Pasuruan dan PSIP Pemalang terkendala dengan persiapan tim. Padahal tim asal Sleman ini akan menjalani laga perdana, 28 November mendatang.

Advertisement

“Setengah dari pemain yang ada masih intens berlatih bersama tim Pra-PON DIY. Oleh karena itu saya belum bisa memastikan kapan akan berlatih dengan kekuatan penuh,” kata pelatih Sleman United Bena Seta, Rabu (20/11/2019).

Meski harus menjalani latihan dengan kekuatan tidak penuh, Bena mengaku optimistis menatap laga perdana tersebut. Sebagai persiapan awal, Sleman United telah berlatih sejak pekan lalu dan menggelar satu uji coba pada pekan ini. “Kami optimistis menghadapi laga tersebut,” lanjut Bena Seta.

Optimisme juga diungkapkan oleh Manajer Sleman United Handoko Sutanto. Ia berharap Sleman United bisa tembus di putaran nasional. Juga naik kasta untuk musim depan.

“Kami akan berusaha maksimal di babak penyisihan," katanya.

Selain Sleman United, DIY masih memiliki satu wakil di babak putaran regional Jawa Liga 3 2019, yakni Protaba Bantul. Ada sebanyak 35 klub yang ambil bagian di putaran regional Jawa, terdiri dari 3 klub dari Banten, 4 klub dari DKI Jakarta, 8 klub dari Jawa Barat, 6 klub dari Jawa Tengah, 2 klub dari DIY dan 12 klub dari Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement