Advertisement

PSS SLEMAN VS BORNEO FC: Borneo FC Tuding Ada Mata-Mata Saat Uji Lapangan

Jumali
Selasa, 19 November 2019 - 13:07 WIB
Budi Cahyana
PSS SLEMAN VS BORNEO FC: Borneo FC Tuding Ada Mata-Mata Saat Uji Lapangan Pemain Borneo FC saat melakukan sesi uji lapangan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (19/11/2019) pagi. - Instagram BorneoFC.id

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Kejadian tidak mengenakkan dialami Borneo FC saat sesi uji lapangan jelang pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Selasa (19/11/2019) pagi.

Saat tim sedang melakukan persiapan terakhirnya, ada sesorang dari balik ruangan kaca stadion mengambil video yang mengambil gambar. Padahal, latihan digelar secara tertutup.

Advertisement

"Kronologinya tadi secara tidak sengaja kami nelihat ada seseorang yang mengambil video latihan dan ketika kami meneriaki, si pria tersebut langsung berlari keluar dan langsung kabur menggunakan motor," kata Asisten Pelatih Borneo FC Charis Yulianto, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (19/11/2019).

Pria berlisensi A AFC ini menganggap hal ini mengurangi sisi sportivitas dalam sepakbola.

"Ya ini sama aja kami tidak dihargai, harus ada tindakan dari operator terhadap kejadian ini. Ini masih di lingkungan sepakbola Indonesia, kalau ini terjadi di internasional seperti apa," kata Charis.

"Kami juga sudah mendapat foto dari pria tersebut dan akan membahasnya nanti ketika match coordination meeting. Saya juga sudah tahu siapa nama pria itu," ucap Charis.

Sementara itu, Ketua Panpel PSS Sleman Tri Mulyanto mengaku tidak mengetahui per kejadian tersebut.

“Kebetulan saya tidak di lapangan. Ini kejadian kali pertama yang kami alami. Kami akan koordinasi dengan ofisial tim tamu dan teman-teman media, di mana pengambilan gambar biasanya 15 menit di awal,” ucap Tri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement