Ini Alasan Khusus Seto Minta Pemain PSS Tampil Habis-habisan di 7 Laga Terakhir

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Jumali
18 November 2019 19:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro meminta para pemain tampil dengan motivasi lebih dan berjuang habis-habisan di tujuh sisa laga Liga 1 2019.

“Mungkin ada beberapa pemain yang diminati oleh beberapa tim, kalau mereka kendor, nantinya tim lain akan berpikir ulang, jadi harapan saya selain mereka tetap di PSS, mereka bisa tampil lebih dari apa yang sebelumnya,” kata Seto, Senin (18/11/2019).

Seto enggan mengungkapkan beberapa pemain yang sudah diincar oleh tim lainnya. Ia hanya berharap pemain PSS bisa tampil lebih di sisa pertandingan yang ada.

“Harapannya, mereka bisa tampil lebih di tujuh sisa pertandingan, punya motivasi lebih dan munculkan skill yang belum muncul,” ujar Seto.

PSS akan melakoni laga pekan ke-28 menjamu Borneo FC, Rabu (20/11/2019) malam. Seto sudah menyiapkan racikan untuk mencapai target meraih poin penuh di kandang.

Borneo FC tidak akan diperkuat oleh enam pemain andalannya, tetapi Seto enggan menganggap remeh.

“Borneo banyak curi poin di luar kandang. Selain pertahanan mereka yang bagus, penyerangan mereka juga baik. Mereka tim yang bagus, kedalaman tim mereka cukup bagus. Saya rasa hilangnya enam pemain tidak akan berpengaruh,” ucap Seto.