Advertisement

SEMIFINAL LIGA 2 2019: Persiraja Sudah di Bali

Jumali
Senin, 18 November 2019 - 18:17 WIB
Jumali
SEMIFINAL LIGA 2 2019: Persiraja Sudah di Bali Skuat Persiraja berfoto bersama - Persiraja.id

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR - Persiapan awal dilakukan oleh Persiraja jelang bertemu dengan Persik Kediri pada babak semifinal Liga 2 2019.

Laskar Rencong-julukan Persiraja telah sampai di Bali sejak Minggu (17/11/2019) dan menginap di Gianyar yang hanya berjarak 15 menit dari Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, tempat berlangsungnya semifinal Liga 2 2019.

Advertisement

"Benar, kami langsung menuju Bali untuk persiapan lebih awal, karena kami juga harus adaptasi keadaan dan cuaca di Bali," kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, dikutip dari laman resmi klub, Senin (18/11/2019).

Ia juga mengungkap kalau tim pelatih sudah menyusun program mulai dari tiba, sampai hari pertandingan.

Ditanya soal kondisi pemain, mantan Manager Arseco FC ini mengaku semua pemain dalam kondisi fit, kecuali Husnuzhon yang masih dipantau keadaannya.

"Semua pemain baik, dan tidak ada yang akumulasi, hanya kondisi Husnuzhon yang sedang kami upayakan agar bisa bermain di semifinal dan final," ujar Rahmat.

Sementara itu, Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, meminta dukungan dan doa dari masyarakat Aceh agar Persiraja lolos ke Liga 1.

"Saya sudah perintahkan kepada Sekretaris Umum dan tim pelatih untuk segera berangkat ke Bali, tidak usah berlama-lama di Surabaya, harus segera ada persiapan di Bali adaptasi dan latihan disana," katanya.

"Kami sangat serius untuk lolos, jadi saya mengharapkan dukungan dan doa masyarakat Aceh, dan semoga Allah SWT meridhoi perjalanan kami ini," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement