SEA GAMES 2019: Diperkuat 2 Pemain Senior, Inilah 20 Pemain Timnas Singapura U-22

Pelatih Timnas Singapura U-22 Fandi Ahmad - FAS.Org.Sg
18 November 2019 16:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SINGAPURA - Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) telah merilis sebanyak 20 nama pemain yang dibawa ke SEA Games 2019, Senin (18/11/2019).

Dari 20 pemain yang dibawa, ada dua pemain senior yakni Faris Ramli (penyerang) dan Tajeli Salamat (bek), yang masuk dalam skuat asuhan Fandi Ahmad.

Pelatih Timnas U-22 Singapura Fandi Ahmad mengungkapkan, cukup sulit membuat keputusan nama-nama pemain yang masuk dalam skuat SEA Games 2019.

“Semua tergantung pada pemain yang telah dipilih untuk menghargai kesempatan ini dan membuat negara bangga," ujar Fandi Ahmad dikutip dari laman resmi FAS.

"Ini merupakan tahun persiapan yang panjang. Semua pelatih dan staf telah bekerja keras untuk memastikan tim sudah siap secara mental, fisik, dan taktis," imbuh Fandi.

Singapura sendiri tergabung dalam Grup B pada SEA Games 2019 bersama Thailand, Indonesia, Vietnam, Laos, dan Brunei Darussalam. Mereka akan bertolak menuju Filipina pada Sabtu (23/11/2019), dan meladeni Laos sebagai lawan pertama di Grup B, Selasa (26/11/2019).

“Kami akan melawan lawan tangguh di babak penyisihan grup. Kami punya keyakinan pada pemain kami. Kami ingin mereka bermain dengan hati, kepala, dan nyali serta memberikan semua yang mereka miliki di lapangan," harap Fandi.

Berikut 20 nama pemain Timnas U-22 Singapura untuk SEA Games 2019

Kiper: Kenji Rusydi, Zharfan Rohaizad

Belakang: Irfan Fandi, Irfan Najeeb, Jordan Vestering, Ryhan Stewart, Syahrul Sazali, Tajeli Salamat*, Lionel Tan, Zulqarnaen Suzliman

Tengah: Haiqal Pashia, Hami Syahin, Jacob Mahler, Joshua Pereira, Naqiuddin Eunos, Nur Luqman, Saifullah Akbar, Shah Shahiran

Depan: Ikhsan Fandi, Faris Ramli