Advertisement

Kevin van Kippersluis Berharap Terus Bersama Persib

Newswire
Senin, 18 November 2019 - 08:17 WIB
Budi Cahyana
Kevin van Kippersluis Berharap Terus Bersama Persib Kevin van Kippersluis - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Kevin Van Kippersluis berharap kontraknya diperpanjang. 

"Saya inginnya tetap di sini lebih lama, tapi itu tergantung pada pelatih, saya juga ingin tetap di sini," kata Kevin seusai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (17/11/2019).

Advertisement

Kontrak pemain asal Belanda yang memperkuat Persib sejak Agustus 2019 itu akan berakhir di bulan Desember 2019. Pada bulan Agustus lalu, Pelatih Robert Alberts memperkenalkan tiga pemain asing baru, salah seorangnya yakni Kevin.

Pemain yang telah menyumbang dua gol untuk Persib dalam Liga 1 2019 itu berharap musim depan masih bisa merumput di bawah asuhan Robert. Apalagi, kata dia, di putaran kedua musim ini performa Persib terus memuncak.

"Saya merasakan putaran kedua yang luar biasa disini, tim bagus, klub bagus, jadi saya senang disini, jadi kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman ada disini," kata pemain bernomor punggung 20 itu.

Mengenai perpanjangan kontrak pemain, Robert mengatakan hal tersebut akan melibatkan penilaian kenyamanan yang dirasakan para pemain saat bermain di Bandung.

Namun demikian, ia sendiri belum mengetahui jelas apa yang dirasakan oleh para pemain. Ia mengaku akan bertanya kepada setiap pemain yang kontraknya hampir habis terkait hal tersebut.

"Kami harus lebih dulu bertanya kepada pemain, apakah mereka mau bertahan, itu pertanyaan pertama. Jika pemain berkata dia tidak senang berada di Bandung, mereka bisa pergi ke klub lain," kata Robert.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement