Demi Lolos ke Semifinal, Pelatih Persita Siapkan Strategi Khusus Hadapi PSMS Medan

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro - IG : Persita.official
18 November 2019 03:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, PALEMBANG - Laga hidup mati akan dilakoni oleh Persita Tangerang saat menghadapi PSMS Medan pada babak delapan besar Liga 2 2019, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (18/11/2019) sore.

Persita yang baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Persik Kediri, Kamis, (14/11/2019), harus mampu meraih kemenangan jika ingin melaju ke babak semifinal Liga 2 2019.

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro mengaku telah menyiapkan strategi dan teknik untuk menghadapi PSMS Medan.

“Ya tentu di awal pemulihan kondisi kami. Kedua tentu kita mempelajari permainan PSMS. Itu aja. Ya tentu enggak diungkapkan di sini lah. Itu rahasia kami,” kata Widodo dikutip dari laman resmi klub, Minggu (17/11/2019).

“Itu kan set piece itu bagian dari permainan. Jadi saya tidak mengantisipasi salah satu terjadi tapi semua. Mungkin antisipasi bagaimana dia bisa terjadi mendapatkan free kick, itu juga harus kita evaluasi gitu,” imbuh Widodo.

“Bagaimana supaya foul atau free kick itu tidak dekat dengan gawang, apakah kita harus push, ya itulah yang mungkin tidak hanya free kick-nya yang kita evaluasi, golnya yang kita evaluasi tapi keseluruhan. Sepak bola, itu kan bagian dari sepak bola semuanya,” ucap Widodo.