Untuk Lepas dari Jerat Degradasi, Persela Wajib Maksimalkan Sisa 7 Laga

Pelatih Persela Lamongan Nilmaizar - Perselafootball.com
17 November 2019 14:37 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, CIKARANG - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar memastikan akan memaksimalkan tujuh sisa laga yang dimiliki oleh timnya untuk menghindari degradasi. Oleh karena itu, pelatih berusia 49 tahun tersebut mengajak semua elemen di Persela untuk berjuang hingga laga terakhir.

Persela berada di posisi ke-17 klasemen sementara, setelah kalah dengan skor 4-3 dari tuan rumah Persija Jakarta, Jumat (16/11/2019) di Stadion Wibawa Mukti. Untuk lepas dari jerat degradasi, Persela harus meraih kemenangan menjamu Perseru Badak Lampung FC, Rabu (20/11/2019) mendatang.

"Kalau kita gagal di satu atau dua pertandingan ke depan kita akan lebih susah untuk menghindar dari zona degradasi. Persaingan sangat ketat sekali," ucap Nilmaizar, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (17/11/2019).

"Berjuang sampai garis finish, tekad sampai garis finish. Mudah-mudahan pemain jangan sampai down untuk sisa pertandingan. Kita harap seperti itu," harap Nilmaizar.

Mantan pelatih PS Tira ini menyadari bahwa tujuh laga ke depan akan sangat sulit. Bukan hanya soal teknis, tetapi juga soal nontektis.

“Ini memang pekerjaan yang luar biasa dan ini memang PR bagi saya sebagai pelatih. Dengan tujuh sisa laga, empat tanding di kandang dan tiga di away," imbuh Nilmaizar.