Advertisement

Sebelum Dijamu PSS Sleman, Borneo FC Gunduli Malang Raya FC 12-0

Jumali
Minggu, 17 November 2019 - 13:07 WIB
Jumali
Sebelum Dijamu PSS Sleman, Borneo FC Gunduli Malang Raya FC 12-0 Pesepak bola Borneo FC Matias Conti berebut bola dengan pesepak bola Malang Raya FC, Minggu (17/11/2019) pagi - IG : BorneoFC

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG - Borneo FC terus melakukan persiapan jelang dijamu oleh PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/11/2019) mendatang.

Pada laga lanjutan Liga 1 2019 tersebut, tim Pesut Etam mengincar raihan poin demi mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara.

Advertisement

Di sisi lain, bekal positif didapatkan oleh Borneo FC sebelum bertolak ke Sleman. Minggu (17/11/2019) pagi, Borneo FC berhasil meraih kemenangan 12-0 dari tim Liga 3 asal Malang, Malang Raya FC.

“Pagi ini, Skuad Pesut Etam jalani ujicoba melawan Malang Raya FC. Skor berakhir 12-0 bagi Borneo FC di ujicoba kali ini. Matias Conti mencetak 2 gol , 5 gol dari Ulul Azmi , 1 gol dari Edy Gunawan , 1 gol dari Rendy Kakasih , 1 gol dari Rival Lastori dan Own Goal ,” tulis akun twitter resmi Borneo FC.

Asisten Pelatih Borneo FC Charis Yulianto mengatakan, tim saat ini fokus pada taktik. Sisa waktu yang ada dimanfaatkan dengan maksimal untuk mengevaluasi apa saja kekurangan selama ini. Menurutnya, jangan sampai pada TC kali ini tidak membuahkan hasil.

"Kita fokus pada taktik aja sekarang ini, soalnya waktu yang ada ini harus kita manfaatkan baik-baik untuk megevaluasi apa yang menjadi kekurangan kita selama ini. Jangan sampai TC kali ini tidak membuahkan hasil," katanya dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Malang Raya FC sendiri bukan tim sembarangan. Tim ini merupakan kumpulan pemain dari Liga 3 dan Liga 2 yang ada di Malang.

“Kami ingin melihat bagaimana pemain menerapkan taktik untuk melawan PSS. Taktik itu kami matangkan di uji coba ini. Istilahnya antisipasinya seperti apa lawan PSS nanti, harus kami bentuk sejak sekarang,” ungkap Charis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement