Advertisement

Jordan Henderson & Joe Gomez Absen dalam Lawatan Inggris ke Kosovo

Newswire
Minggu, 17 November 2019 - 13:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Jordan Henderson & Joe Gomez Absen dalam Lawatan Inggris ke Kosovo Timnas Inggris berlatih menjelang pertandingan kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020 kontra Kosovo di Watford Training Ground, St. Albans, Inggris, pada 16 November 2019. - Reuters/Matthew Childs

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Gelandang Jordan Henderson dan bek Joe Gomez akan absen membela Timnas Inggris di kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020 versus Kosovo pada Senin (18/11/2019) dini hari WIB, kata Football Association (FA), otoritas sepak bola Inggris, Sabtu (16/11/2019).

Dua pemain Liverpool itu mesti absen akibat sakit dan cedera. Henderson, yang belum sepenuhnya pulih dari infeksi virus, telah melewatkan kemenangan 7 - 0 Inggris atas Montenegro di Wembley pada Jumat (15/11/2019) dini hari WIB.

Advertisement

Kemenangan tersebut membuat skuat asuhan Gareth Southgate mendapatkan tempat untuk bermain di putaran final Piala Eropa 2020 sebagai pemenang Grup A.

Rekan setimnya di Liverpool, Gomez juga melewatkan perjalanan ke Kosovo setelah mengalami cedera lutut dalam latihan pada Jumat.

Gomez menjadi sasaran ejekan oleh beberapa suporter ketika ia masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Montenegro menyusul cekcok dengan Raheem Sterling pada awal pekan ini.

"Henderson tiba di kamp dengan infeksi virus yang belum sepenuhnya sembuh... Gomez cedera dalam latihan dan belum cukup pulih untuk pertandingan tandang (ke Kosovo)," kata FA dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka.

"Keduanya sekarang kembali ke klub mereka yang berarti The Three Lions akan menuju ke Pristina pada Sabtu dengan 23 pemain."

Inggris sudah mengumpulkan 18 poin dari tujuh pertandingan, sedangkan Kosovo berada di urutan ketiga alam grup di bawah Republik Cheska dengan 11 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement