Advertisement

Lionel Messi Suruh Pelath Brasil Tite Tutup Mulut

Newswire
Minggu, 17 November 2019 - 06:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Lionel Messi Suruh Pelath Brasil Tite Tutup Mulut Pelatih Brasil Tite alias Adenor Leonardo Bacchi - Reuters/Paulo Whitaker

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Brasil Tite alias Adenor Leonardo Bacchi mengaku disuruh tutup mulut oleh kapten Timnas Argentina Lionel Messi dalam pertandingan 'Superclasico' antara dua tim raksasa Amerika Selatan tersebut.

Messi kembali membela negaranya setelah menjalani hukuman larangan bermain selama 3 bulan untuk memimpin Argentina menang 1 - 0 atas Brasil berkat golnya pada menit ke-13 di Riyadh pada Sabtu (16/11/2019) dini hari WIB.

Advertisement

Pemain berjuluk La Pulga tersebut absen dalam empat pertandingan Argentina sebelumnya akibat skorsing usai menuduh Conmebol (Federasi Sepak Bola Amerika Selatan) lebih memihak Brasil di Copa America 2019.

Brasil yang menjadi tuan rumah Copa America 2019 pada akhirnya memenangi kompetisi itu setelah mengalahkan Peru di final dan menyingkirkan Argentina di semifinal.

Messi sepertinya masih sedikit dendam dengan Brasil dan ia terlihat cekcok dengan Tite di babak pertama, dengan pemain Barcelona terlihat meletakkan jari di bibirnya ketika pelatih Brasil itu mengeluh kepada wasit.

"Saya mengeluh karena ia (Messi) seharusnya mendapatkan kartu kuning dan ia mengatakan kepada saya untuk menutup mulut saya serta saya mengatakan kepadanya untuk menutup mulutnya," kata Tite yang dilansir Goal usai pertandingan itu.

"Saya tidak ingin menjawabnya lagi. Anda membutuhkan wasit yang kuat karena ia akan menelan Anda... Seharusnya ia mendapatkan kartu, saya benar untuk mengeluhkan itu."

Gol Messi membuat Brasil tanpa kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut sejak menjuarai Copa America 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement