8 Besar Liga 2, Wilayah Timur Babak Belur

Liga 2 2019
15 November 2019 20:27 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Mayoritas tim dari Wilayah Timur Liga 2 2019 babak belur di babak delapan besar. Cuma Persik Kediri yang bisa menyaingi tim dari Wilayah Barat dari empat tim yang jadi wakil Wilayah Timur.

Berada di Grup Y, Persik berada di urutan kedua klasemen sementara dengan poin empat hasil sekali menang dan sekali imbang. Beda jumlah memasukkan gol dengan penghuni urutan pertama klasemen sementara, PSMS Medan.

Di urutan ketiga ada Persita Tangerang dengan poin tiga sedangkan Martapura FC belum membukukan poin dari dua kali pertandingan di babak delapan besar. Persik bersama Martapura FC merupakan perwakilan dari Wilayah Timur sedangkan PSMS dan Persita dari Wilayah Barat.

Di Grup X, nasib perwakilan Wilayah Timur, Persewar Waropen dan Mitra Kukar FC, terpusuk di urutan ketiga dan keempat klasemen sementara. Bersaing dengan Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC dari Wilayah Barat. hasilnya, Persiraja di urutan pertama sedangkan Sriwijaya FC di urutan kedua klasemen sementara.

Persiraja meraup empat poin, sama dengan yang dikumpulkan Sriwijaya FC di urutan kedua. Persiraja unggul memasukkan empat gol sedangkan Sriwijaya FC baru memasukkan dua gol dengan kemasukan satu gol.