Advertisement

Timnas Indonesia U-23 : Serangan Balik Timnas Masih Bermasalah

Jumali
Jum'at, 15 November 2019 - 07:17 WIB
Jumali
Timnas Indonesia U-23 : Serangan Balik Timnas Masih Bermasalah Indra Sjafri - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, BALI - Tim nasional Indonesia U-23 direncanakan akan menjalani laga kedua melawan Iran U-23 di Stadion Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (16/11/2019) mendatang.

Sebelum bertemu untuk kali kedua, pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri mengungkapkan hasil imbang 1-1 yang di dapat timnya pada laga pertama uji coba Internasional melawan Iran, dikarenakan kendala saat melakukan serangan balik. Kedua tim itu bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019).

Advertisement

Gol Indonesia dicetak oleh Muhammad Rafli pada menit ke-10, sedangkan gol Iran berasal dari kaki Mohammad Reza Azadi di menit ke-68.

“Serangan balik kami tidak berjalan lancar. Saya melihat kedua tim punya kelemahan, terutama di kami, saya mengira Iran akan menerapkan permainan deep defending seperti yang kami lakukan, ternyata tidak. Mereka malah bisa menguasai lebar sisi lapangan. Kami juga sebenarnya bisa mencetak dua hingga tiga gol, tapi pada kenyataannya, itu tak terjadi,” kata Indra usai laga.

Namun Indra juga mengatakan kalau penampilan timnya di laga ini lebih baik daripada laga-laga sebelumnya.

“Pertandingan ini lebih baik dari tiga pertandingan uji coba kami sebelumnya di China. Saya katakan sekali lagi, kalau saya memanfaatkan laga ini untuk menentukan pemain yang akan dibawa ke Sea Games, bahwa ada beberapa pemain yang harus dibawa, keputusan terakhir ada saat usai laga di Pakansari. Saya kan mencari komposisi pemain terbaik,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement