4 Pemain PSIM yang Ditunggak Gajinya Sepakat Terima Bayaran hingga November

Aldeir Makatindu (kiri) belum menerima tawaran manajemen PSIM. - @PSIMJogja_Official
14 November 2019 16:37 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Sebagian pemain PSIM Jogja yang didatangkan pada putaran kedua Liga 2 2019 bersepakat dengan manajemen Laskar Mataram. Mereka bersedia menerima gaji hanya sampai November meski di kontrak awal, sebelas pemain diikat hingga Desember.

“Saya bersama dengan tiga pemain lainnya, yakni Aji Bayu Putra, Nugroho Fatchu Rochman dan Syaiful Indra Cahya sudah bersepakat dengan manajemen agar gaji dibayarkan hingga November. Untuk pemain lainnya saya kurang tahu. Intinya kami berempat sudah beres,” kata Junius Bate kepada Harian Jogja, Kamis (14/11/2019).

Bek Ahmad Mahrus Bahtiar juga tak keberatan dengan kesepakatan tersebut.

“Saya ngikut aja dengan empat pemain tersebut, karena kebetulan kemarin dadakan saya tidak bisa ke Jogja. Jika keempat pemain itu mau sampai November, ya saya ikut saja. Lagian kompetisi juga sudah berakhir,” kata Mahrus Bahtiar secara terpisah.

Sementara penyerang yang digaet dari PSIS Semarang, Aldaier Makatindu, masih enggan menerima tawaran manajemen PSIM Jogja. Pemain pinjaman dari PSIS Semarang itu masih menginginkan gajinya dibayar sampai bulan Desember. “Sesuai prosedur kontrak dan harusnya gaji saya dibayar sampai Desember,” ucapnya.

Terpisah CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto mengaku masih menunggu kabar penyelesaian negosiasi tunggakan gaji pemain dengan manajemen PSIM. “Saya masih menunggu informasinya,” ucap Bambang.