Advertisement

Diincar Madrid, Kante Tegaskan Kesetiaan di Chelsea

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 13 November 2019 - 17:07 WIB
Budi Cahyana
Diincar Madrid, Kante Tegaskan Kesetiaan di Chelsea N'Golo Kante - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – N 'Golo Kante menegaskan kesetiaannya terhadap Chelsea di tengah munculnya laporan berbagai media di Eropa yang mengaitkannya dengan transfer ke Real Madrid.

El Desmarque bulan lalu menguraikan niat Los Blancos mengincar gelandangTimnas Prancis itu sebagai kandidat ideal untuk meningkatkan pilihan lini tengah. Madrid juga akan menyingkirkan James Rodriguez.

Advertisement

Namun, dalam wawancara dengan Telefoot, Kante menegaskan pilihannya. "Tentu saja (saya bisa menyelesaikan karier saya di Chelsea), hari ini saya bersama Chelsea hingga 2023. Jadi, di kepala saya, saya berharap untuk terus memiliki musim yang hebat bersama Chelsea.”

“Hari ini di Chelsea, saya memiliki tiga gelar juara yang menakjubkan. Saya pikir itu adalah klub yang telah banyak membantu saya dan saya berharap saya bisa memenangi lebih banyak gelar di sini,” kata Kante sebagaimana ditulis Football Espana pada Selasa (12/11/2019).

Kante memenangi gelar Liga Primer Inggris berturut-turut dengan Leicester City dan Chelsea sebelum menjuarai Piala Dunia bersama Prancis tahun lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemain bintang di klub London Barat setelah kepindahan Eden Hazard ke Madrid musim panas lalu dan dikatakan bahwa Zinedine Zidane adalah pengagum berat rekan senegaranya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement