Advertisement

Borneo FC Langsung Fokus Hadapi PSS Sleman

Jumali
Selasa, 12 November 2019 - 14:27 WIB
Jumali
Borneo FC Langsung Fokus Hadapi PSS Sleman Pertandingan Borneo FC vs PSS Sleman, Jumat (8/3/2019) malam - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Borneo FC Roberto Carlos Mario Gomez memilih langsung menyiapkan tim menghadapi PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2019, 20 November mendatang. Mantan pelatih Johor Darul Ta’zim dan Persib Bandung ini memilih melupakan kekalahan yang dialami Pesut Etam dari Persija 2-4, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019) sore.

“Kami langsung fokus lawan Sleman usai pertandingan ini,” kata Gomez dikutip dari laman resmi klub, Selasa (12/11/2019).

Advertisement

Gomez mengakui kekalahan dari Persija tidak lepas dari kurang maksimalnya penampilan para punggawa Pesut Etam. Alhasil, kesalahan para pemain Borneo FC dimanfaatkan oleh Persija dengan menyarangkan empat gol melalui Marko Simic. “Kami harus lakukan pembenahan, utamanya yang dilakukan oleh para pemain belakang kami," ucapnya.

Borneo FC sendiri harus puas turun ke peringkat keempat klasemen dengan poin 42, usai dikalahkan Persija. Sedangkan raihan tiga poin dari Borneo FC, membuat Persija naik satu tingkat ke posisi 12 dengan poin 31.

Terpisah, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro memastikan jika timnya akan tampil full team saat menjamu Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, 20 November mendatang. Sejumlah pemain seperti Ega Rizky dan bek Purwaka Yudi yang sempat cedera usai melawan Bali United, beberapa waktu lalu terus dipantau. “Harapannya, selama masa persiapan tidak ada yang cedera. Sehingga kami banyak pilihan nanti melawan Borneo FC," harap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement