Advertisement

Manchester United Siapkan Rp1,2 Triliun untuk Rekrut Kembali Wilfried Zaha

Akhirul Anwar
Senin, 11 November 2019 - 02:37 WIB
Budi Cahyana
Manchester United Siapkan Rp1,2 Triliun untuk Rekrut Kembali Wilfried Zaha Wilfried Zaha (kiri) - Twitter @wilfriedzaha

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Manchester United menyiapkan duit hingga 70 juta paun atau setara Rp1,2 triliun untuk mendapatkan kembali penyerang Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Zaha pernah berada di Old Trafford sekaligus pemain terakhir yang menandatangani kontrak bersama Alex Ferguson pada 2013. Namun dia tidak pernah bermain bersama pelatih asal Skotlandia tersebut.

Advertisement

Pemain internasional Pantai Gading itu kemudian tidak disukai oleh pelatih David Moyes dan hanya tampil empat kali untuk United sebelum dia kembali ke Palace. Crystal Palace kemudian menandatangani ulang Zaha dengan hanya 6 juta paun. Pemain penyerang sayap itu kini telah membuktikan diri sebagai salah satu penyerang terbaik di Liga Premier Inggris.

Menurut The Sun, United kini tengah memimpin persaingan untuk mendapatkan tandatangan Zaha di akhir musim dan bersedia memenuhi permintaan harga Palace yang mencapai 70 juta paun.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer diketahui sangat ingin meningkatkan pilihan menyerang di musim panas dan Zaha bisa memberikan pilihan serbaguna untuk United karena dia mampu bermain di sayap dan bisa sebagai peran utama.

Arsenal sebelumnya tertarik untuk mendatangkan Zaha pada musim panas lalu. Zaha waktu itu ingin pergi dari klub, tetapi kepindahannya ke Arsenal gagal karena The Gunners menolak harga yang diminta oleh Palace. Zaha kini sedang menjalani ikatan kontrak dengan Palace hingga 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement