Advertisement

Sejumlah Pemain PSIM Jogja Mengaku Belum Terima Gaji, Manajemen Belum Berikan Pernyataan

Jumali
Minggu, 10 November 2019 - 13:17 WIB
Budi Cahyana
Sejumlah Pemain PSIM Jogja Mengaku Belum Terima Gaji, Manajemen Belum Berikan Pernyataan Curhatan Junius Bate di Instagram pribadinya - Instagram : Junius Bate

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Kabar kurang baik datang dari PSIM Jogja. Setelah gagal melaju ke babak 8 besar, tim berjuluk Laskar Mataram kini dikabarkan menunggak gaji sejumlah pemain yang didatangkan di putaran kedua Liga 2 2019.

Hal ini terungkap setelah pada Sabtu (9/11/2019), sejumlah pemain PSIM Jogja ramai-ramai mengunggah keluh kesah mereka di Instagram pribadi mereka.

Advertisement

"Apa Kabar @psimjogja_official "Mau Sampe Kapan ini" !!!," tulis pemain belakang PSIM, Junius Bate pada caption unggahan gambar logo PSIM Jogja.

Unggahan dan caption yang sama juga dilakukan oleh dua pemain PSIM Jogja yang didatangkan di putaran kedua yakni, Nugroho Fatchur Rochman dan Syaiful Indra Cahya.

Junius Bate men-tag 10 pemain lainnya yang direkrut PSIM di putaran kedua, yakni @sutantoo, @bahtiar3232, @syaiful_indra_cahya, @hendra_02_wijaya, @m_sabillah, @saldyamiruddin, @nugrohofr, @aldaier_25, @witansulaiman_, dan @ajibayuputra_.

Kepada awak media, Junius Bate mengungkapkan belum menerima gaji Oktober. Padahal, biasanya mereka rutin menerima gaji pada akhir bulan. “Gaji Oktober 2019 belum dibayar, sedangkan kontrak sampai Desember 2019. Pemain lama sudah dibayar semua. Saya sudah menghubungi manajemen, tetapi tidak ada tanggapan,” kata mantan pemain PSS Sleman ini.

Hal sama juga diungkapkan oleh Ahmad Mahrus Bachtiar. "Pemain lama sudah menerima gaji untuk bulan Oktober. Sedangkan yang baru gabung di putaran kedua, belum. Kenapa ada perbedaan?” katanya.

Sementara Nugroho Fatchur Rochman yang semula mengunggah caption dan gambar logo PSIM Jogja, akhirnya menghapus unggahan tersebut, pada Sabtu (9/11/2019) malam. Padahal sebelumnya, mantan gelandang Persija Jakarta ini memasang unggahan tersebut sejak Sabtu (9/11/2019) pagi hingga malam.  

Hingga kini belum ada konfirmasi dari manajemen PSIM Jogja. CEO PSIM, Bambang Susanto dan Manajer PSIM Jogja David MP Hutauruk yang dikonfirmasi juga belum memberikan keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement