Sudah Betah di PSG, Icardi Enggan Kembali ke Inter

Mauro Icardi - Reuters/Gonzalo Fuentes
07 November 2019 18:57 WIB Chrisna Chaniscara Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Mauro Icardi ingin bertahan lebih lama dan dikontrak secara permanen di Paris Saint-Germain (PSG). Les Parisiens kini mencoba bernegosiasi dengan Inter Milan untuk mempermanenkan Icardi seharga 70 juta euro.

Sejak dipinjamkan selama semusim ke PSG awal September lalu, perlahan Icardi mampu beradaptasi dengan tim barunya. Malah, penampilannya membuat absennya Edinson Cavani karena cedera panggul tidak terlalu berdampak bagi PSG.  Sejauh ini, Icardi telah bermain sebanyak delapan kali di seluruh ajang, dengan rincian lima kali di Ligue 1 dan tiga di Liga Champions. Ia sukses membuat tujuh gol dan satu assist.

Torehan ini membuatnya menjadi pencetak gol tersubur kedua di PSG setelah Kylian Mbappe yang sudah mencetak sembilan gol. Sebuah catatan yang amat baik mengingat Icardi sempat diprediksi akan kalah bersaing dengan Cavani, Mbappe, dan Neymar. Berkat penampilan bagusnya, PSG dikabarkan telah mencoba bernegosiasi dengan Inter untuk mempermanenkan Icardi seharga 70 juta euro. Tak hanya pihak klub, Icardi pun rupanya ingin bertahan lebih lama di Paris. “Bermain untuk PSG sangat luar biasa, ini merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Saya akan melakukan apapun untuk bertahan di sini,” ujar Icardi kepada RMC Sport, seperti dikutip Football Italia,.

Sumber : JIBI/Solopos