Advertisement

Sudah Betah di PSG, Icardi Enggan Kembali ke Inter

Chrisna Chaniscara
Kamis, 07 November 2019 - 18:57 WIB
Budi Cahyana
Sudah Betah di PSG, Icardi Enggan Kembali ke Inter Mauro Icardi - Reuters/Gonzalo Fuentes

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mauro Icardi ingin bertahan lebih lama dan dikontrak secara permanen di Paris Saint-Germain (PSG). Les Parisiens kini mencoba bernegosiasi dengan Inter Milan untuk mempermanenkan Icardi seharga 70 juta euro.

Sejak dipinjamkan selama semusim ke PSG awal September lalu, perlahan Icardi mampu beradaptasi dengan tim barunya. Malah, penampilannya membuat absennya Edinson Cavani karena cedera panggul tidak terlalu berdampak bagi PSG.  Sejauh ini, Icardi telah bermain sebanyak delapan kali di seluruh ajang, dengan rincian lima kali di Ligue 1 dan tiga di Liga Champions. Ia sukses membuat tujuh gol dan satu assist.

Advertisement

Torehan ini membuatnya menjadi pencetak gol tersubur kedua di PSG setelah Kylian Mbappe yang sudah mencetak sembilan gol. Sebuah catatan yang amat baik mengingat Icardi sempat diprediksi akan kalah bersaing dengan Cavani, Mbappe, dan Neymar. Berkat penampilan bagusnya, PSG dikabarkan telah mencoba bernegosiasi dengan Inter untuk mempermanenkan Icardi seharga 70 juta euro. Tak hanya pihak klub, Icardi pun rupanya ingin bertahan lebih lama di Paris. “Bermain untuk PSG sangat luar biasa, ini merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Saya akan melakukan apapun untuk bertahan di sini,” ujar Icardi kepada RMC Sport, seperti dikutip Football Italia,.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement