Besok Sore, Sejumlah Eks Pilar PSIM Jogja Uji Coba Lawan Tim Pra-PON DIY

Pelatih tim sepak bola Pra-PON DIY Erwan Hendarwanto saat memberikan pemahaman kepada tim. - Instagram PSSI_DIY
07 November 2019 18:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Sejumlah mantan pemain PSIM Jogja akan ambil bagian dalam uji coba tim sepak bola Pra-PON DIY melawan perkumpulan pesepak bola profesional DIY di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, Jumat (8/11/2019) sore. Bagi tim Pra-PON DIY, uji coba ini penting untuk melihat perkembangan tim seusai pengerucutan pemain beberapa waktu lalu.

“Lewat uji coba ini kami ingin melihat bagaimana perkembangan tim. Apa yang kurang akan kami perbaiki nantinya,” kata pelatih tim sepak bola Pra PON DIY Erwan Hendarwanto, Kamis (7/11/2019).

Erwan telah mengantongi 24 pemain dari 30 pemain yang diseleksi seusai uji coba melawan Porab Balecatur di Lapangan Tamanan Bantul, Sabtu (2/11/2019) lalu.

Dari 24 pemain, ada empat pemain yang berasal dari klub profesional di DIY, yakni PSIM Jogja dan PSS Sleman. Dua pemain yang berasal dari PSIM Jogja adalah Yoga Pratama dan Al Rizqi. Adapun pemain yang berasal dari PSS Sleman adalah Hamdan Zamzami dan Wahid Noer.

Erwan mengaku tidak memberikan garansi untuk keempat pemain tersebut masuk skuat utama. “Kami lihat dalam perkembangannya nantinya,” ucap Erwan.

Ivan Febrianto, kiper PSIM di Liga 2 2019 mengatakan dia bersama beberapa eks pemain PSIM akan bergabung dalam tim perkumpulan pesepak bola profesioal DIY untuk melawan Pra-PON DIY

“Iya, rencana besok sore. Selain saya ada Sunni [Sunni Hisbullah] dan banyak mantan pemain PSIM Jogja,” ucap Ivan.