Advertisement

Besok Sore, Sejumlah Eks Pilar PSIM Jogja Uji Coba Lawan Tim Pra-PON DIY

Jumali
Kamis, 07 November 2019 - 18:17 WIB
Budi Cahyana
Besok Sore, Sejumlah Eks Pilar PSIM Jogja Uji Coba Lawan Tim Pra-PON DIY Pelatih tim sepak bola Pra-PON DIY Erwan Hendarwanto saat memberikan pemahaman kepada tim. - Instagram PSSI_DIY

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Sejumlah mantan pemain PSIM Jogja akan ambil bagian dalam uji coba tim sepak bola Pra-PON DIY melawan perkumpulan pesepak bola profesional DIY di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, Jumat (8/11/2019) sore. Bagi tim Pra-PON DIY, uji coba ini penting untuk melihat perkembangan tim seusai pengerucutan pemain beberapa waktu lalu.

“Lewat uji coba ini kami ingin melihat bagaimana perkembangan tim. Apa yang kurang akan kami perbaiki nantinya,” kata pelatih tim sepak bola Pra PON DIY Erwan Hendarwanto, Kamis (7/11/2019).

Advertisement

Erwan telah mengantongi 24 pemain dari 30 pemain yang diseleksi seusai uji coba melawan Porab Balecatur di Lapangan Tamanan Bantul, Sabtu (2/11/2019) lalu.

Dari 24 pemain, ada empat pemain yang berasal dari klub profesional di DIY, yakni PSIM Jogja dan PSS Sleman. Dua pemain yang berasal dari PSIM Jogja adalah Yoga Pratama dan Al Rizqi. Adapun pemain yang berasal dari PSS Sleman adalah Hamdan Zamzami dan Wahid Noer.

Erwan mengaku tidak memberikan garansi untuk keempat pemain tersebut masuk skuat utama. “Kami lihat dalam perkembangannya nantinya,” ucap Erwan.

Ivan Febrianto, kiper PSIM di Liga 2 2019 mengatakan dia bersama beberapa eks pemain PSIM akan bergabung dalam tim perkumpulan pesepak bola profesioal DIY untuk melawan Pra-PON DIY

“Iya, rencana besok sore. Selain saya ada Sunni [Sunni Hisbullah] dan banyak mantan pemain PSIM Jogja,” ucap Ivan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement