PSS Sleman Hadirkan Super Elja Zone untuk Berikan Pengalaman Berbeda kepada Suporter

Penonton melakukan foto bersama di Super Elja Zone. - Harian Jogja/Jumali
06 November 2019 21:47 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman membuat inovasi baru saat laga pekan ke-27 Liga 1 2019 antara PSS melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019) sore, dengan meluncurkan Super Elja Zone.

Vice GM Marketing PT Putra Sleman Sembada (PSS), Tara Derifatoni mengatakan, Super Elja Zone adalah wahana untuk penonton yang akan menyaksikan jalannya pertandingan kandang PSS Sleman. Di sana, para penonton bisa menikmati kopi bersama keluarga, teman, atau kekasih sambil menanti pertandingan dimulai.

“Selain ngopi dan ngemil, penonton juga bisa mengunjungi counter untuk penjualan merchandise,” kata Tara.

Super Elja Zone berlokasi di sisi timur sebelah selatan Stadion Maguwoharjo. Menempati area seluas 5x20 meter persegi, Siper Elja Zone dirancang agar para suporter dapat menikmati sisi lain dari sebuah pertandingan sepak bola.

Wahana seperti ini, kataTara, merupakan wadah untuk para sponsor PSS Sleman di Liga 1 2019. Suporter pun diharapkan bisa datang ke stadion jauh lebih awal untuk menikmati kopi, jajanan, dan permainan yang ada.

"Selama ini suporter datang menjelang pertandingan berlangsung, menuju tribune sesuai jenis tiket yang dimilikinya. Padahal mereka bisa bersantai dan bercengkerama lebih dulu menikmati kopi misalnya. Super Elja Zone memang baru pertama kalinya, dan akan diadakan dalam setiap pertandingan big match dan pertandingan tertentu. Diharapkan para sponsor turut mendukungnya,”kata Tara.

Salah satu fans Bali United, Wayan Kapu, mengaku cukup senang dengan keberadaan Super Elja Zone. Sebab, dirinya bisa menikmati sejumlah camilan dan minuman sebelum pertandingan dimulai. “Cukup membantu kami. Di sini juga ada wahana permainannya juga,” katanya.