Pamit Mudik ke Argentina, Ini Ucapan Perpisahan Brian Ferreira

Gelandang PSS Sleman Brian Ferreira menerima bunga dari perwakilan manajemen PSS Sleman seusai laga PSS melawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019) petang. - Harian Jogja/Jumali
06 November 2019 19:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Gelandang berpaspor Irak dan Argentina Brian Federico Ferreira resmi berpamitan dengan tim, manajemen, dan suporter PSS Sleman seusai PSS Sleman menjamu Bali United pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019) petang. Brian akan pulang ke Argentina untuk menjalani proses penyembuhan dari cedera.

Brian harus mengakhiri kompetisi lebih cepat, meski masih terikat kontrak dengan PSS hingga Desember mendatang. Gelandang yang mengemas sembilan gol dan lima asis ini mengalami cedera robek otot perut setelah berbenturan dengan gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, di pertandingan pekan ke-24.

“Saya berterima kasih kepada para suporter, tim dan para pemain yang selalu memberikan dukungan kepada saya saat bermain di sini,” kata Brian sesaat sebelum menyanyikan anthem Sampai Kau Bisa di depan para suporter dan penonton.

Menurut Brian, suporter PSS sangat penting karena membuatnya jadi lebih bersemangat dan terus berusaha memberikan kemenangan untuk Super Elang Jawa

“Saya merasa enjoy main di sini. Saya berterima kasih atas suportnya selama ini,” ucap pemain berusia 25 tahun ini.