Selain Brian, Jajang Absen Bela PSS Sleman Saat Jamu Bali United

Bek kiri PSS Sleman Jajang Sukmara (kanan) berebut bola dengan gelandang PSIS Septian David Maulana di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019). - Harian Jogja/Jumali
05 November 2019 13:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman kehilangan sejumlah pemain pilar saat menjamu Bali United pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019) sore.

Selain Brian Ferreira yang dibekap cedera dan tidak bisa memperkuat PSS hingga akhir musim, eks bek kiri Persib Bandung, Jajang Sukmara, juga tak bisa bermain.

Jajang yang tampil disiplin saat PSS Sleman menahan imbang Persija 0-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (25/10/2019) lalu absen membela skuat Super Elang Jawa karena akumulasi kartu kuning.

“Selain Brian, Jajang juga tidak bisa memperkuat tim karena akumulasi kartu. Begitu juga dengan Mila [Irkham Zahrul Mila] juga tidak bisa dimainkan. Sementara pemain lainnya, kami masih lihat perkembangan terakhir,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/11/2019) pagi.

Seto, sebagaimana lazimnya, sudah menyiapkan pemain pengganti. Ocvian Chanigio bisa kembali dimainkan bersama dengan Batata dan Dave Mustaine. Di pos bek kiri, Super Elang Jawa masih punya Derry Rachman Noor dan Samuel Cristianson yang sempat absen karena dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia  U-23.

“Apapun yang terjadi inilah PSS dan kami fokus dengan pemain yang ada,” terang Seto.

Seto mengatakan laga melawan Bali United akan sangat berat. Bali United saat ini akan mengebut demi menyegel trofi Liga 1 2019/

“Harapannya, pemain bisa lebih enjoy dan melupakan pertandingan kemarin [kalah 0-3 dari PSIS Semarang]. Kami harus usaha dan kerja keras di pertandingan kali ini,” ucap Seto.