Advertisement

Celta Vigo Pecat Pelatih Fran Escriba

M. Syahran W. Lubis
Senin, 04 November 2019 - 23:07 WIB
Budi Cahyana
Celta Vigo Pecat Pelatih Fran Escriba Fran Escriba Segura - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Celta Vigo memecat Fran Escriba Segura dari kursi pelatih setelah klub La Liga Spanyol tersebut menelan kekalahan  0 - 1 ketika menjamu Getafe pada Senin (4/11/2019) dini hari WIB.

“Fran Escriba tidak lagi menangani Celta. Klub berterima kasih kepadanya beserta jajaran stag pelatih atas upaya dan komitmen mereka dan berharap mereka sukses dalam karier selannjutnya,” demikian pernyataan resmi manajemen Celta pada Senin.

Advertisement

Kekalahan dari Getafe membuat Celta menelan kekalahan dalam empat pertandingan secara berturut-turut. Di tiga laga sebelumnya Celta menyerah 0 - 2 versus Deportivo Alaves, 0 - 1 versus Real Sociedad, dan 1 - 2 versus Real Betis.

Secara keseluruhan, Celta telah menderita tujuh kekalahan dari 12 pertandingan awal La Liga musim ini dengan hanya mencatat dua kemenangan, sedangkan tiga laga lainnya berakhir imbang.

Dengan koleksi nilai hanya sembilan, Celta saat ini menempati peringkat ke-18 atau setrip teratas dari zona degradasi, hanya lebih baik dibandingkan dengan Espanyol dan Leganes yang mengisi dua slot terbawah.

Escriba, 54 tahun dan eks-pelatih Villareal, Getafe, serta Elche, mulai menangani Celta pada Maret tahun ini dan membantu tim tersebut terhindar dari degradasi.

Celta akan meneruskan perjuangan mereka untuk paling tidak bisa bertahan di Divisi Primer La Liga pada Minggu (10/11/2019) mulai pk. 03.00 WIB dengan bertamu ke Camp Nou, markas juara bertahan FC Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement