Advertisement

PSS Tak Punya Eksekutor Tendangan Bebas Jago, Ini yang Dilakukan Seto

Jumali
Senin, 04 November 2019 - 20:17 WIB
Budi Cahyana
PSS Tak Punya Eksekutor Tendangan Bebas Jago, Ini yang Dilakukan Seto Gelandang PSS Sleman Guilherme Batata berebut bola dengan gelandang PSIS Septian David Maulana. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman mengalami anomali. Super Elang Jawa tidak memiliki eksekutor tendangan bebas dengan akurasi bagus musim ini. 

Pada sesi latihan yang digelar di Stadion UNY, Senin (4/11/2019), Seto mencoba menyiapkan tiga pemain yakni Dave Mustaine, Yevhen Bokhashvili dan Guilherme Batata sebagai eksekutor tendangan bebas jelang menjamu Bali United pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019). 

Advertisement

“Sebelumnya kami juga sudah siapkan. Kemarin kami banyak dapat tendangan bebas tapi tidak ada yang on target," kata Seto. 

Di laga melawan PSIS Semarang, PSS dihadiahi lebih dari lima hadiah tendangan bebas. Namun, Batata, Dave Mustaine, dan Yevhen yang menjadi eksekutor tyak pernah bisa melepaskan tendangan akurat. Tendangan mereka lebih banyak melenceng jauh dari gawang PSIS Semarang. 

“Kami akan coba lagi dan besoknya kami coba lagi sampai bisa," ucap Seto. 

PSS Sleman kali terakhir memiliki eksekutor tendangan bola mati yang mumpuni adalah pada Liga 2 2017, yakni dalam sosok Mahadirga Lasut . Dirga Lasut tidak hanya dikenal sebagai eksekutor tendangan bebas yang jitu, tetapi juga pengatur serangan andal. Freddy Muli, pelatih PSS kala itu, memberikan peran yang lebih menyerang untuk Dirga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement