Jamu Bali United, PSS Sleman Akan Rotasi Pemain

Pesepak bola PSS Sleman Jajang Sukmara berebut bola dengan pesepak bola PSIS Septian David - Harian Jogja/Jumali
03 November 2019 14:27 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman tidak punya waktu banyak untuk meratapi kekalahan 3-0 dari PSIS Semarang, Sabtu (2/11/2019) sore. Sebab, laga berat telah menanti skuat Super Elang Jawa di pekan ke-27 yakni menjamu Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019) sore.

Pada laga tersebut, PSS Sleman menargetkan meraih kemenangan sekaligus revans atas kekalahan 3-1 pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyatakan, kemungkinan rotasi pemain akan diterapkannya saat menjamu Serdadu Tridatu. Langkah rotasi ini bukan tanpa alasan, sebab, waktu pemulihan kebugaran yang singkat antara pertandingan melawan PSIS dan melawan Bali United.

“Untuk lawan Bali United pun waktu recovery cukup pendek dan ini akan jadi pekerjaan rumah buat kami," ujar Seto, Minggu (3/11/2019).

"Kalau kemungkinan rotasi ada tapi kita lihat perkembangannya kedepannya," lanjutnya.

Diakui oleh Seto, padatnya jadwal kompetisi Liga 1 2019 membuat pemainnya mengalami masalah dalam hal kebugaran. Alhasil, di pertandingan terakhir, banyak pemain PSS yang bermain di bawah performa saat melawan PSIS Semarang, Sabtu (3/11/2019) sore.

"Ada pemain yang bermain dibawah perform, mungkin bisa jadi karena recovery yang cukup mepet. Ini akan coba kami perbaiki,” ucap Seto.