Advertisement

Jamu Bali United, PSS Sleman Akan Rotasi Pemain

Jumali
Minggu, 03 November 2019 - 14:27 WIB
Jumali
Jamu Bali United, PSS Sleman Akan Rotasi Pemain Pesepak bola PSS Sleman Jajang Sukmara berebut bola dengan pesepak bola PSIS Septian David - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman tidak punya waktu banyak untuk meratapi kekalahan 3-0 dari PSIS Semarang, Sabtu (2/11/2019) sore. Sebab, laga berat telah menanti skuat Super Elang Jawa di pekan ke-27 yakni menjamu Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (6/11/2019) sore.

Pada laga tersebut, PSS Sleman menargetkan meraih kemenangan sekaligus revans atas kekalahan 3-1 pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, beberapa waktu lalu.

Advertisement

Oleh karena itu, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyatakan, kemungkinan rotasi pemain akan diterapkannya saat menjamu Serdadu Tridatu. Langkah rotasi ini bukan tanpa alasan, sebab, waktu pemulihan kebugaran yang singkat antara pertandingan melawan PSIS dan melawan Bali United.

“Untuk lawan Bali United pun waktu recovery cukup pendek dan ini akan jadi pekerjaan rumah buat kami," ujar Seto, Minggu (3/11/2019).

"Kalau kemungkinan rotasi ada tapi kita lihat perkembangannya kedepannya," lanjutnya.

Diakui oleh Seto, padatnya jadwal kompetisi Liga 1 2019 membuat pemainnya mengalami masalah dalam hal kebugaran. Alhasil, di pertandingan terakhir, banyak pemain PSS yang bermain di bawah performa saat melawan PSIS Semarang, Sabtu (3/11/2019) sore.

"Ada pemain yang bermain dibawah perform, mungkin bisa jadi karena recovery yang cukup mepet. Ini akan coba kami perbaiki,” ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement