Bali United Terancam Keropos Saat Dijamu PSS Sleman

Stefano Teco - Instagram
03 November 2019 14:07 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, GIANYAR - Bali United terancam kehilangan enam pemain saat dijamu PSS Sleman pada pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (6/11/2019) sore.

Brwa Nouri dan Haudi Abdillah absen membela Bali United karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan William Pacheco absen melawan PSS karena kena kartu merah saat laga kontra Persela Lamongan.

Selain itu, ada tiga pemain yang kemungkinan absen membela Bali United karena dibekap cedera. Ketiga pemain itu adalah Irfan Haarys Bachdim, Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic.

Menanggapi absennya enam pemain tersebut, pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra mengatakan, telah menyiapkan sejumlah pemain untuk mengisi yang ditinggalkan oleh keenam pemain tersebut. Saat ini, pembenahan dan penyempurnaan taktik terus dilakukan jelang bertolak ke Sleman.

“Kami ada pemain lain yang bisa bantu tim. Saat ini kami persiapkan taktik buat mereka lebih siap lawan Sleman," kata Teco, Minggu (3/11/2019).

Sementara untuk mengatasi persoalan di lini belakang, karena absennya dua stoper andalannya, yakni Haudi Abdillah dan William Pacheco, Teco mengisyaratkan akan memasang Leonard Tumpamahu dan Gunawan Dwi Cahyo. “Kami masih punya pilihan pemain untuk posisi tersebut saat melawan Sleman," ucap Teco.