Advertisement

Kembali Kalahkan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Ini Kunci Kemenangan PSIS Semarang

Jumali
Sabtu, 02 November 2019 - 19:47 WIB
Jumali
Kembali Kalahkan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Ini Kunci Kemenangan PSIS Semarang Pesepak bola PSS Sleman Jajang Sukmara berebut bola dengan pesepak bola PSIS Septian David - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Keberhasilan PSIS kembali mengalahkan PSS Sleman dengan skor telak di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019) sore, tidak lepas dari kedisiplinan Wallace Costa dan kawan-kawan. Pada laga pekan ke-26 tersebut, PSIS mampu meraih kemenangan 3-0 dari PSS Sleman.

Raihan kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor PSIS di Stadion Maguwoharjo, Sleman dari PSS Sleman. Sebelumya di putaran pertama, PSIS menang dengan skor telak 3-1, Rabu (17/7/2019) sore.

Advertisement

“Kunci dari kemenangan kali ini adalah penampilan anak-anak yang fight sejak awal babak pertama. Mereka sadar ada di zona berbahaya dan ada keinginan bangkit. Selain itu, mereka tidak memberikan kesempatan bagi PSS mengembangkan permainan. Saat kami memegang bola, kami langsung melakukan counter,” kata pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah usai pertandingan.

Apa yang diungkapkan oleh Bambang ini hampir sejalan dengan pelatih PSIS Semarang sebelumnya, yakni Jafri Sastra. Sebelumnya, Jafri yang kini menangani PSMS Medan, kesuksesan timnya meraih kemenangan di kandang PSS Sleman dengan skor telak 3-1, Rabu (17/7/2019) sore, tidak lepas dari kedisplinan dan kerja keras pemain.

“Kami sudah katakan sejak awal akan bermain allout. Disiplin dan fokus. Anak-anak bisa menjalankan apa yang saya minta. Apa yang telah kami rencanakan selama empat hari berlatih bisa dijalankan dengan maksimal. Meski tidak 100 persen, tapi kami bisa dapatkan tiga poin di sini,” kata Jafri kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement