Advertisement

MU & Barca Berebut Striker Inter Milan

Newswire
Jum'at, 01 November 2019 - 22:07 WIB
Budi Cahyana
MU & Barca Berebut Striker Inter Milan Lautaro Martinez - Reuters/Daniele Mascolo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manchester United dan Barcelona mengincar striker Inter Milan Lautaro Martinez. Langkah keduanya tidak akan berjalan mulus karena La Beneamata membanderol Martinez dengan harga 95 juta paun.

Manchester United berharap dapat memboyong Martinez dalam jendela transfer pada Januari tahun depan, sebagaimana dikutip dari laman express co.uk.

Advertisement

Martinez yang berkebangsaan Argentina itu mencatatkan diri sebagai salah satu pemain yang berperan dalam revolusi yang dikobarkan Antonio Conte di Inter Milan.

Saat membela kubu San Siro, tercatat Martinez telah mengoleksi tujuh gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi.

Menurut pemberitaan Mundo Deportivo, Manchester United, yang memerlukan sosok striker, demikian terpikat dengan permainan Martinez.

Manchester United bersama Barcelona dikabarkan bersaing ketat mendapatkan Martinez.

 Inter Milan memasang tarif 95 juta paun bagi syarat memperoleh Martinez. Harga ini empat kali lipat dari harga yang mereka bayarkan, yakni 22,5 juta poundsterling, saat memboyong pemain itu dari Racing Club pada 2018.

Jalinan komunikasi antara Manchester United dengan Inter Milan berjalan tanpa hambatan terlebih saat proses negosiasi Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Lukaku menjalin kolaborasi yang apik bersama Martines saat membela Inter Milan. Sanchez bermain gemilang bersama klub Liga Italia itu, sebelum ia menderita cedera ligamen di pergelangan kakinya.

Ryan Giggs mendesak pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer untuk merekrut lima atau enam pemain lagi agar dapat bersaing di Liga Inggris.

"Rekrut lima atau enam pemain lagi, dan kita akan saksikan dan melihat perbedaannya. Mereka mengalami krisis pemain yang kreatif," kata Giggs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement