Advertisement

Dijamu PSIS, PSS Sleman Masih Tanpa Alfonso dan Brian

Jumali
Jum'at, 01 November 2019 - 13:37 WIB
Budi Cahyana
Dijamu PSIS, PSS Sleman Masih Tanpa Alfonso dan Brian Asyraq Gufron (kanan) kerepotan mengawal pergerakan striker PSIS Silvio Escobar pada putaran pertama lalu. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Dua pemain asing PSS Sleman,  Alfonso de La Cruz dan Brian Ferreira, masih absen saat melawan PSIS Semarang pada laga pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019) sore.

“Persiapan kami seperti biasa. Kami manfaatkan recovery pemain. Semarang recovery lebih panjang. Saat ini dua pemain cedera, Alfonso dan Brian tidak bisa tampil,” kata Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (1/11/2019).

Advertisement

Meski menjadi pemain penting, ketiadaan Brian dan Alfonso tak terlalu memengaruhi kekuatan Super Elang Jawa. Tanpa keduanya, PSS bisa menang 3-2 di kandang Persebaya pada pekan ke-25. Posisi Brian bisa diisi Dave Mustaine yang disokong gelandang muda Ocvian Chanigo. Sementara,  Ikhwan Ciptady dan Asyraq Gufron bisa menghadirkan keamanan di lini belakang, meski keduanya tak bermain sempurna.

Menurut Seto, kemenangan atas Persebaya Surabaya di laga sebelumnya mampu menambah motivasi pemain saat melawan PSIS Semarang. “Mudah-mudahan jadi motivasi sendiri untuk bisa memenani pertandingan kali ini,” ucap Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement