Luka Jovic Akhirnya Memecah Telur di Real Madrid

Luka Jovic - Reuters/Murad Sezer
31 Oktober 2019 19:07 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Luka Jovic akhirnya mencetak gol untuk Real Madrid. Striker kelahiran Serbia itu mencatatkan namanya di papan skor saat Madrid menggulung Leganes 5-0 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB, gol Jovic itu merupakan gol penutup Los Blancos. Sebelumnya, tim polesan Zinedine Zidane unggul 4-0 lewat gol Rodrygo Goes, Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Karim Benzema.

Jovic mencetak gol di masa injury time babak kedua setelah masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-70. Dia membuat gol lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan Dani Carvajal. Bagi Jovic, itu adalah gol perdananya untuk Madrid setelah dibeli dari Eintracht Frankfurt pada musim panas lalu.

“Saya senang untuk mereka berdua [Rodrygo dan Jovic]. Rodrygo punya pribadi yang hebat dan akan semakin lebih baik dan Luka juga senang,” kata Zidane seperti dilansir Marca.

“Dia membutuhkanya, meski tidak banyak bermain, dia berperan penting ketika menggantikan Karim. Dia mencetak gol yang hebat,” ucap Zidane untuk Jovic.

Berkat kemenangan ini, Madrid tetap berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 21 poin. Mereka menempel ketat Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan torehan 22 poin.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia