PSIS Benahi Lini Depan dan Belakang Jelang Jamu PSS Sleman

Penyerang PSIS Bruno Silva - Instagram : PSISOfficial
31 Oktober 2019 13:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SEMARANG - Pembenahan di lini depan dan belakang masih terus dilakukn oleh PSIS Semarang jelang menjamu PSS Sleman pada laga pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019).

Sebab, pada laga lanjutan kali ini, tim Mahesa Jenar bertekad meraih poin penuh dan mengulang kesuksesan di putaran pertama menekuk PSS Sleman.

Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengungkapkan dari hasil evaluasi di pertandingan terakhir saat di tahan Borneo FC dengan skor 2-2 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, beberapa lalu, lini belakang PSIS masih terlihat keropos. Sejumlah pemain belakang sering kali kehilang konsentrasi, utamanya di lima belas menit awal dan 15 menit akhir.

“Ini yang jadi catatan kami. Ini yang selalu kami ingatkan ke pemain. Kami tidak ingin masalah ini kembali terjadi saat menjamu PSS,” kata Bambang, Kamis (31/10/2019).

Tak hanya menata ulang lini belakang, Bambang mengaku mensetting ulang barisan pemain di lini depan. Banyak peluang dinilai oleh mantan pelatih Cilegon United ini masih belum mampu dimaksimalkan oleh lini depan PSIS.

“Kami berusaha sekecil apapun peluang yang ada bisa menjadi gol,” ucap Bambang.