Ini Tekad Gelandang PSS Sleman Saat Dijamu PSIS Semarang

Dave Mustaine (putih) - pssleman.co.id
31 Oktober 2019 12:17 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSIS Semarang akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019) mendatang.

Dalam laga tandang rasa kandang tersebut, gelandang PSS Sleman Dave Mustaine mengaku timnya lebih diuntungkan daripada PSIS Semarang.

"Ya keuntungan tersendiri buat kami karena tandang rasa kandang dan sebisa mungkin memaksimalkan untuk poin tiga," kata Dave dikutip dari laman resmi klub, Kamis (31/10/2019).

Pada laga kali ini, Dave menyatakan tidak terlalu memperhatikan posisi klasemen saat ini antara PS Sleman dan PSIS. Ia pun bertekad untuk membalas kekalahan dengan skor 1-3 di putaran pertama lalu.

"Kami di sini tetap akan berusaha memberikan yang terbaik, tidak melihat klasemen dan berkaca pada putaran pertama, kami ingin membalas kekalahan di kandang," ungkapnya.

PSS telah menjalani empat pertandingan pada Oktober. PSS Sleman menang tiga kali. Pertemuan antara PSS melawan PSIS kali ini adalah pertemuan kali kedua pada Liga 1 2019. Di putaran pertama PSIS menang 3-1 atas tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman.