Advertisement

Gol Salto ke Gawang Juventus Jadi Gol Paling Disukai Ronaldo

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 30 Oktober 2019 - 17:37 WIB
Budi Cahyana
Gol Salto ke Gawang Juventus Jadi Gol Paling Disukai Ronaldo Gol salto Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus - The National

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo mengungkapkan satu dari 701 gol yang paling dia sukai. Penyerang asal Portugal itu memilih gol salto ke gawang Juventus sebagai gol favorit.

"Itu salah satu tendangan overhead yang paling indah yang pernah dicetak," kata Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (29/10/2019).
 
Ronaldo memiliki rekor hebat di tiga dari lima liga top Eropa dengan lebih dari 700 gol di semua turnamen selama karirnya.
 
"Sulit dikatakan. Yang terakhir selalu yang paling penting. Tetapi jika Anda meminta saya untuk memilih, saya akan mengatakan gol yang saya cetak melawan Juventus: tendangan overhead (salto),” kata pemain berusia 34 tahun itu dalam wawancara eksklusif dengan France Football.
 
“Lihatlah ketinggian yang saya dapatkan ketika saya menyentuh bola. Itu lebih dari 2,40m. Itu luar biasa. Bagi saya, itu adalah salah satu tendangan overhead yang paling indah yang pernah dicetak dan saya tidak mengatakan itu karena saya yang mencetaknya. "
 
Ronaldo setuju bahwa ia menjadi terobsesi dengan statistik pada usia muda dan mengembangkan mata untuk tujuan melalui beberapa penyesuaian pada permainannya.
 
“Mencetak gol adalah hal terpenting dalam sepakbola, setelah kemenangan tim Anda. Keduanya terkait, jadi saya berevolusi dalam cara bermain dan berpikir tentang sepakbola, ”tambah superstar.
 
“Pada usia 19 atau 20 tahun, saya mengerti bahwa sepakbola adalah angka, gelar, dan rekor. Bukan hanya kinerja atau dribbling. Jika Anda ingin memenangkan sesuatu, Anda harus mencetak gol.
 
“Awalnya, saya menggiring bola, saya pamer dengan gerak kaki saya. Saya menyadari bahwa itu tidak cukup. Bahwa saya harus mencetak gol. "

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement