Advertisement

Persebaya Kalah dari PSS, Suporter Mengamuk & Mencaci Pemain

Newswire
Selasa, 29 Oktober 2019 - 20:47 WIB
Budi Cahyana
Persebaya Kalah dari PSS, Suporter Mengamuk & Mencaci Pemain Suporter merusak fasilitas Stasion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (22/10/2019). - Antara/Moch. Asim

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA—Suporter Persebaya Surabaya mengamuk setelah tim mereka takluk 2-3 dari PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (29/10/2019). Hasil buruk ini memperpanjang derita Bajul Ijo yang belum pernah menang dalam enam laga terakhir.

Sebelum tumbang di tangan PSS, Persebaya ditahan imbang Bali United 1-1 dan Borneo FC 0-0 dan kalah 0-1 dari Barito Putera, 1-4 dari Persib Bandung, serta 0-1 dari Persela Lamongan. Kekalahan dari PSS menjadi puncak kekesalan Bonek.

Advertisement

Mereka menghambur ke dalam lapangan sesaat peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan sang pengadil. Menurut laporan suara.com, jaringan harianjogja.com, tidak sedikit dari mereka yang mencaci para pemain Persebaya yang belum memasuki lorong ke arah kamar ganti.

Sudah aku yo ngerti lek kalah, tapi ojok koyok ngene tolong ngertenono rek, sabar,” teriak bek tengah Hansamu Yama  kepada segerombol suporter yang mengelilingi dirinya.

Suporter juga membentangkan beberapa spanduk di tengah lapangan. Bahkan terlihat banyak pula suporter yang menyerbu aparat kepolisian yang berusaha melerai kemarahan suporter yang merusak fasilitas yang ada di area stadion.

Sebelum pertandingan dimulai, flare pertama kali menyala di belakang gawang PSS Sleman atau di tribune utara stadion GBT saat kedua kesebelasan baru memasuki lapangan.

Entah Apa Yang Merasukimu Persebaya,” tulis pada spanduk di tribune selatan stadion GBT setelah gawang Miswar Saputra kebobolan oleh PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement