Advertisement

PSS SLEMAN VS PERSIJA: PSS Siapkan Strategi Khusus untuk Simic

Jumali
Rabu, 23 Oktober 2019 - 13:47 WIB
Budi Cahyana
PSS SLEMAN VS PERSIJA: PSS Siapkan Strategi Khusus untuk Simic Seto Nurdiyantoro - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman menyiapkan strategi khusus untuk meredam Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019) malam. 

Bomber Macan Kemayoran, Marko Simic, menjadi perhatian utama. Super Elang Jawa berniat mematikan pergerakan Marko Simic dan memutus aliran bola kepada penyerang yang telah mengoleksi 15 gol untuk Persija tersebut.  

Advertisement

“Simic adalah pemain yang berbahaya, Dia haus gol dan punya power [tenaga] yang kuat. Tetapi, Simic tidak bisa bekerja sendiri, saya lihat justru pemain di sekitarnya berbahaya. Oleh karena itu, kami upayakan bagaimana meminimalisasi aliran bola ke Simic,” kata pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, Rabu (23/10/2019). 

Seto menilai Persija dalam kondisi on fire dan punya motivasi tinggi jelang bertemu PSS. Kemenangan dari PSM Makassar di Stadion Andi Matalata akan menambah motivasi pemain Persija untuk meraih poin di Stadion Maguwoharjo. 

“Di samping itu mereka juga melalui banyak perubahan pemain dan pelatih yang berdampak positif. Dari segi materi, jelas pemain Persija merata, baik yang sering dimainkan atau yang tidak,” imbuh Seto. 

Di laga ini, PSS tidak akan bisa memainkan empat pemain, yakni Jefri Kurniawan, bek tengah Purwaka Yudi dan Alfonso de La Cruz serta kiper Ega Rizky.

“Kami akan berusaha memenangi pertandingan,” ucap Seto. 

Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto mengaku siap merealisasikan target kemenangan. “Pemain dalam kondisi siap. Kami bertekad mengamankan poin penuh di kandang,” ucap Bagus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement