Advertisement

PSS Sleman vs Persija: Panpel PSS Tidak Jual Tiket Online, Ini Penyebabnya

Jumali
Selasa, 22 Oktober 2019 - 14:02 WIB
Budi Cahyana
PSS Sleman vs Persija: Panpel PSS Tidak Jual Tiket Online, Ini Penyebabnya Aksi Brigata Curva Sud - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Sleman tidak menjual tiket online untuk pertandingan PSS Sleman menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (24/10/2019) malam.

“Kami mengacu kepada pengalaman. Ketika tiket dijual online justru jumlah suporter tamu yang datang melebihi kuota yang telah kami tetapkan. Kami mengacu kepada pertandingan melawan Arema dan Persebaya kemarin,” kata Ketua Panpel PSS Sleman Tri Mulyanta kepada Harianjogja.com, Selasa (22/10/2019) siang.

Advertisement

Pria yang akrab dipanggil Mbah Mul ini menambahkan sejauh ini panpel telah berkoordinasi dengan The Jakmania dan akan memberikan kuota  2.000 lembar tiket. Panpel, kata Mbah Mul, berharap para suporter PSS Sleman bisa membeli tiket di Stadion Maguwoharjo, sejak sua hari sebelum laga atau Selasa (22/10/2019)] pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB.

“Total tiket ada sekitar 33.050 lembar. Silakan teman-teman datang dan membeli tiketnya. Namun, ada pembatasan pembelian. Satu orang maksimal membeli tiga tiket,” ucap Mbah Mul.

Mbah Mul mengatakan Jakmania akan masuk melalui pintu spiral utara timur, yang akan menuju tribune hijau sisi timur stadion.  Adapun suporter PSS Sleman akses pintu masuk melalui gerbang merah lewat spiral timur sebelah selatan.

“Panpel juga menyediakan layar di selatan dan depan stadion untuk suporter yang tidak mendapatkan tiket,” kata Mbah Mul.

Di putaran pertama lalu, PSS kalah tipis  0-1 di pekan ke-6 di Stadion Candrabhaga, Bekasi, 3 Juli 2019 lalu. PSS dan Persija sama-sama berbekal hasilpositif di pertandingan terakhir. PSS menang 1-0 atas tamunya Kalteng Putra, dan saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara. Adapun Persija Jakarta juga menang dengan skor sama 1-0 saat bertandang ke markas PSM Makassar. Saat ini Persija duduk di peringkat ke-13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement