Advertisement

Radja Nainggolan Bawa Cagliari Gusur Roma & Lazio

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 20 Oktober 2019 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Radja Nainggolan Bawa Cagliari Gusur Roma & Lazio Para pemain Cagliari bersukacita selepas mencetak gol pertama ke gawang SPAL. - Twitter @CagliariCalcio

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Cagliari menggeser dua tim ibu kota, AS Roma dan Lazio, untuk merangsek naik ke posisi lima besar klasemen sementara Liga Italia Serie A 2019-2020 setelah menaklukkan SPAL dengan skor 2 - 0 dalam pertandingan pekan kedelapan di Sardegna Arena di Sardinia pada Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Dua gol tuan rumah dilesakkan gelandang serang berdarah Indonesia Radja Nainggolan pada menit ke-9 dan Pancrazio Farago pada menit 67.

Advertisement

Tambahan 3 angka mengangkat Cagliari ke posisi kelima dengan nilai 14, di belakang juara bertahan Juventus dengan nilai 22, Inter Milan 21, Atalanta 17, dan Napoli 16.

Sementara itu, bagi SPAL (Società Polisportiva Ars et Labor), ini merupakan kekalahan keenam dari delapan laga awal liga musim ini dan menempatkan mereka di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-18 dari 20 tim, dengan koleksi nilai hanya 6.

Bagi Cagliari kemenangan ini membuat mereka menggusur dua tim ibu kota, AS Roma dan Lazio, yang menduduki peringkat kelima dan keenam ketika rangkaian pertandingan matchday kedelapan hendak digulirkan.

Roma dan Lazio gagal mendulang poin penuh. Lazio ditahan imbang Atalanta 3 - 3, sedangkan Roma seri 0 - 0 kontra juru kunci Sampdoria—yang penjaga gawangnya berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi—pada saat bersamaan dengan Cagliari menundukkan SPAL.

Hasil pertandingan pekan kedelapan hingga Minggu pukul 22.00 WIB: Lazio 3 vs Atalanta 3; Napoli 2 vs Hellas Verona 0; Juventus 2 vs Bologna 1; Sassuolo 3 vs Inter Milan 4; Cagliari 2 vs SPAL 0; Sampdoria 0 vs AS Roma 0; 20:00   Udinese 1 vs Torino 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement