Advertisement

Suporter Persis Solo Tak Diberi Kuota, Ini Tanggapan Brajamusti dan Pasoepati

Jumali
Selasa, 15 Oktober 2019 - 13:27 WIB
Budi Cahyana
Suporter Persis Solo Tak Diberi Kuota, Ini Tanggapan Brajamusti dan Pasoepati Suporter Persis Solo - JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Manajemen PSIM Jogja tidak memberikan kuota kepada suporter Persis Solo pada Derbi Mataram di pekan terakhir Grup Timur Liga 2 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Senin (21/10/2019) sore.

Kelompok suporter PSIM Jogja, Brajamusti, tidak banyak memberikan komentar dan akan membahas persoalan ini dibahas dalam rapat internal DPP Brajamusti.

Advertisement

Ngapunten [mohon maaf] belum bisa berkomentar. Kami akan bawa hal ini dalam rapat DPP Brajamusti, nanti sore,” kata Presiden Brajamusti Muslih Burhanudin kepada Harianjogja.com, Selasa (15/10/2019) siang.

Adapun Presiden DPP Pasoepati Aulia Haryo Suryo menghormati putusan manajemen PSIM Jogja. DPP Pasoepati segera mengumpulkan anggotanya dan melakukan rapat untuk menanggapi adanya surat dari manajemen PSIM.

“Tetapi, surat tersebut kan dari manajemen PSIM. Kami masih menunggu surat resmi dari panpel dan kepolisian setempat terkait hal ini,” kata Aulia.

Ketua Panpel PSIM Jogja Ikhwanul Iwan mengatakan panitia masih berkoordinasi dengan kepolisian mengenai izin pertandingan. Tiket Derbi Mataram akan dijual offline untuk menghindari suporter Persis Solo datang dan menyaksikan pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement