Advertisement

Suporter Persis Solo Dilarang Hadiri Derbi Mataram

Jumali
Selasa, 15 Oktober 2019 - 12:07 WIB
Budi Cahyana
Suporter Persis Solo Dilarang Hadiri Derbi Mataram Suporter Persis Solo - JIBI/Solopos/Imam Yuda Saputra

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Derbi Mataram yang mempertemukan PSIM Jogja melawan Persis Solo pada laga pekan terakhir Grup Timur Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Senin (21/10/2019) sore tak akan dihadiri suporter Persis Solo. 

Manajemen Laskar Mataram menerbitkan surat bernomor 200/PSIMJOGJA/IX/2019 pada Selasa (15/10/2019) hari ini. Dalam surat yang ditandatangani Sekretaris PSIM Jogja Jarot Sri Kastawa tersebut, manajemen tidak akan memberikan kuota kepada suporter tim tamu. 

Advertisement

“Berkaitan dengan pertandingan PSIM Jogja melawan Persis Solo yang akan dilaksanakan Senin, 21 Oktober 2019 di Stadion Mandala Krida Jogja, bersama ini kami sampaikan bahwa untuk menjaga kondisi dan semangat persatuan dan persahabatan, dengan ini manajemen PSIM Jogja mohon maaf untuk tidak memberikan kuota kepada penonton Persis Solo atau suporter Pasoepati pada pertandingan tersebut,” kata Jarot, kepada Harianjogja.com, Selasa (15/10/2019) siang.

Jarot mengungkapkan, surat tersebut  ditembuskan kepada PT LIB, Polda DIY, Panpel PSIM, DPP Brajamusti dan PP The Maident dan juga dikirimkan kepada manajemen Persis Solo. 

“Kami sudah kirimkan melalui email ke manajemen Persis Solo. Harapannya, manajemen Persis Solo memberitahukan hal ini kepada suporter mereka,” ucap Jarot. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kalah dari Wakil India, Ginting Gagal Sumbang Poin untuk Indonesia di Piala Thoas 2024

Olahraga
| Rabu, 01 Mei 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement