Advertisement

PSS Terancam Krisis Bek Tengah Saat Jamu Kalteng Putra

Jumali
Senin, 14 Oktober 2019 - 19:07 WIB
Budi Cahyana
PSS Terancam Krisis Bek Tengah Saat Jamu Kalteng Putra Ikhwan Ciptady, tak bisa main lawan Kalteng Putra. - Instagram PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman terancam krisis bek tengah saat menjamu Kalteng Putra pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019) sore.

Alfonso de La Cruz, Ikhwan Ciptady, dan Asyraq Gufron Ramadan, cedera. PSS Sleman hanya memiliki dua bek tengah yang bugar yakni Purwaka Yudi dan Ardan Aras. Padahal, Purwaka Yudi lama absen lantaran cedera. Sementara, Ardan Aras baru memperkuat PSS Sleman di putaran kedua.

Advertisement

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan ada tiga pemain yang tidak mendapat rekomendasi bermain melawan Kalteng Putra. Selain Alfonso de La Cruz dan Ikhwan Ciptady, gelandang Dave Mustaine juga tidak bisa diturunkan.

“Sebenarnya dari awal yang enggak bisa dari medis, Alfonso, Ikhwan dan Dave. Tiga orang itu yang dari dokter enggak bisa. Gufron saat latihan tadi terkena benturan, tetapi saya enggak tahu nanti seperti apa. Kami lihat sampai besok,” kata Seto seusai memimpin latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Senin (14/10/2019).

“Nanti saya komunikasi dengan medis siapa yang siap. Sebenarnya kalau Gufron oke, artinya ada Gufron, Purwaka dan Ardan. Purwaka sepertinya sudah enjoy, nanti saya bicara dengan Purwaka dan medis juga.”

PSS Sleman saat ini menempati peringkat ketujuh dengan 32 poin dari 22 pertandingan, hasil dari delapan kemenangan, delapan hasil imbang, dan enam kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement