Real Madrid Berniat Boyong Christian Eriksen pada Januari

Christian Eriksen - Reuters/Andrew Couldridge
14 Oktober 2019 06:37 WIB M. Syahran W. Lubis Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Gelandang serang Tottenham Hotspur Christian Eriksen menjadi target transfer utama untuk Real Madrid pada bursa transfer Januari tahun depan.

Pemain Timnas Denmark itu tidak memiliki perpanjangan kontrak di klub London Utara tersebut pada musim panas 2020 sehingga bebas berbicara dengan klub lain mulai Januari.

Marca dan Diario AS menyebutkan spekulasi bahwa Los Blancos akan pindah untuk merekrutnya musim dingin ini.

Kedua menyataka Los Blancos alias Si Putih tertarik dengan pemain itu pada 2018, tetapi nilainya yang mencapai 150 juta euro menghentikan minat mereka, tetapi musim panas ini Eriksen dikatakan dihargai di bawah 70 juta euro, karena situasi kontraktualnya yang segera berakhir.

Chairman Spurs Daniel Levy diketahui sudah mengizinkan klub untuk menguangkan pemain tengah tersebut musim panas ini, untuk menyediakan dana untuk reinvestasi pasukan, tetapi tidak ada langkah yang membuahkan hasil hingga akhir bursa transfer lalu.

Cadena Cope juga menuliskan menyatakan bahwa Eriksen adalah pilihan Madrid, tetapi transfernya akan dilakukan untuk musim 2020 - 2021.

Sebuah laporan di Diario AS pada Juni mengklaim bahwa ada 'perjanjian verbal' antara mantan playmaker Ajax Amsterdam—pada 2010 hingga 2013—Itu dan manajemen Real Madrid.

Eriksen, berusia 27 tahun dan memiliki 92 caps untuk Timnas Denmark dengan mencetak 29 gol, pindah ke Spurs pada 2013 dan telah menyumbang 50 gol dari 210 penampilan untuk klub berjuluk The Lilywhites.

Sumber : Football Espana