Advertisement

Main Bagus, Yoga Pratama Dipuji Pelatih PSIM

Jumali
Minggu, 13 Oktober 2019 - 21:07 WIB
Budi Cahyana
Main Bagus, Yoga Pratama Dipuji Pelatih PSIM Gelandang sayap PSIM Jogja Yoga Pratama merayakan gol ke gawang Persatu di Stadion Mandala Krida, Minggu (13/10/2019) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pelatih PSIM Jogja Liestiadi memuji penampilan gelandang sayap PSIM Jogja, Yoga Pratama. Yoga yang menjadi penghangat bangku cadangan semasa era kepelatihan Aji Santoso mencetak satu gol saat Laskar Mataram menang 2-0 atas Persatu Tuban pada laga tunda pekan ke-19 Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Jogja, Minggu (13/10/2019) sore. 

“Yoga Pratama, punya kelas. Dia bisa kaki kiri dan kanan. Dia juga mau dengar instruksi saya. Dia bisa perankan posisinya dengan baik,” ujar Liestiadi usai pertandingan.

Advertisement

Yoga tampil cukup baik sebagai sayap kanan PSIM.

“Sejak menit pertama hingga 10 menit awal babak pertama, dia banyak membuat peluang, utamanya melalui bola crossing [umpan silang]. Klimaksnya, tadi saya pikir dia mau umpan, ternyata dia keeping [menggiring] ke dalam dan shooting [menembak] serta mengikuti instruksi saya.” 

“Gol tadi merupakan buah kerja keras dia karena saya kasih kepercayaan kepada dia. Ini semua juga kerja keras kami semua, para pemain lain telah memberikan motivasi ke dia untuk tunjukkan ke publik,” ucap Liestiadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement